Thursday, July 24, 2003

Juli Sepuluh Tahun Lalu


Juli Sepuluh Tahun Lalu



Sepuluh tahun yang lalu, aku bertemu denganmu, seseorang yang telah kukenal sejak kita kecil. Pertemuan yang tak pernah kusangka, akan jadi satu lompatan besar dalam seluruh langkah kehidupanku.

Sepuluh tahun berlalu sejak kita bertemu, dan inilah kita, menjalani ulang bulan sepuluh tahun yang lalu ketika cinta kita pertama kali merekah. Aku tidak ingin mengenang hal buruk yang terjadi diantara kita, karena itu hanya akan menorehkan luka, hatimu, hati kita. Tapi aku akan selalu mengenang semua hal buruk yang telah kulakukan terhadapmu, agar aku bisa selalu memperbaiki sikapku. Agar aku selalu tahu, betapa kamu sangat mencintaiku.

Dan inilah kita, di ulang bulan ini aku ingin kembali mengingatmu sebagai Minarni, gadis yang sepuluh tahun lalu kujumpai kali pertama dalam alam kedewasaanku, dan kau memberikan senyum merekah menghiasi lahirmu yang bersahaja. Gadis yang pada hari itu kusadari padanya aku telah jatuh cinta dan akan selalu jatuh cinta.

Ulang bulan ini akan kucoba mengingatkanmu kembali, bahwa aku mencintaimu. Masih dan selalu. 

Selamat ulang bulan, kekasihku.


(24 juli 2003)

No comments: